Dapat uang melalui internet

CLASS MEETING HARI PERTAMA

19 Des 2011
Setelah lama bercanda dengan beberapa pelajaran yang sangat memusingkan kepala, akhirnya semua siswa dan siswi SMK Swasta Teknologi Balung bisa sedikit merasakan enjoy yang sudah lama mereka tunggu tunggu. Suara yang menggelegar lewat suara sound sistem yang menggema membikin suasana sekolah kembali bersemangat. Antusiasme dari adik adik ku STM kembali menggugah memori kecil saya ketika masih bersekolah dulu. Tapi itu semua telah menjadi kenangan yang tak kan bisa terlupakan, dimana teman teman ku sekelas dulu yang setiap waktu menemami dan sedikit ada waktu untuk belajar, hayhay maklumlah sedikit belajar tapi banyak omong.!!

Kembali ke suasana Clas Meeting, Saya sedikit merasa sakit hati ketika tim sekolah terkapar lewat tendangan sang maestro dari adik Osis ku yang ternyata lebih unggul di bandingkan teman Guru dan Karyawan saya, bukan hanya sakit hati tapi juga sedikit isin sih maklumlah Mosok gurune dikalahne murite jadi ilfil aku ini haha. tapi gak apa apa justru seperti ini yang saya harapkan mereka bisa membuktikan bahwa mereka bisa lebih baik dari sang dewan guru guru SMK.

laga uji coba murid dan guru ini cukup menarik simpatik siswa maupun guru dan karyawan smk teknologi balung ini. seakan akan kampus stm balung bagai gelora bung karno yang tak sepi penonton. sehingga menggugah naluri saya untuk ikut main di laga itu namun saya sedikit malu karena saya tak bisa main sepak bola. jangankan sepak bola melihat si bundar memutar mutar saja pusing tujuh keliling kepala rasanya.

Sekali lagi selamat berbangga buat adik Osis saya di stm balung terus berjuang dan tetap semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar