CERITA DAN SEPEDAH JENGKI

25 Jul 2011

     Setelah beberapa hari tak ada kesan yang menyenangkan di area kerjaku karena hanya ada kata kata dan kontroversil kini bisa sedikit berubah. Diam, dan hanya jalan jalan yang selalu dilakukan merupakan agenda yang selalu diakukan dan itu sebenarnya melelahkan dan tak menyenangkan, namun harus bagaimana lagi hal itu yang bisa sedikit menghibur. Terkadang dan tak jarang aku melakukan atraksi unik di sekretariat tempat ku cangkruk dan menyeruput kopi. Menyenangkan, berkesan, namun yeah begitulah semua yang dilihat laki laki semua ngatak jall. Tetapi tak bisa dipungkiri hanya hal itu yang bisa dilakukan sambil sedikit memuntahkan karya karya yang bisa sedikit mencerdaskan fikiran dan inovasi.

     Selang beberapa harapan yang sengaja ku persembahkan untuk sang Maha Esa, hanya satu yang di ijabahi  yaitu kembali berkarya di Koperasi SMK "Teknologi" Balung. Bahagia dan sedikit membanggakan segenap kawan kawan, dan kerabat dekat ku. Suatu keinginan yang selama ini didamba dambakan ternyata terlaksana jua. Sebuah perjuangan masuk ke Koperasi yang sangat melelahkan, kini berbuah manis berkat do'a dan semangat kawan kawan ku. Terutama para prajurit PA Wachana yang selalu mendukung dari sudut yang tak terduga. (thanks yoooo). 



     Hari kerja pun tiba dimana harus selalu konsisten dengan hal sedikit membosankan yaitu bangun pagi adalah sarapan pagi yang akan selalu ku nikmati setiap pagi buta. Namun tak apalah itu akan saya jadikan sebuah momen yang tak ternilai harganya yaitu belajar menyapa keceriaan pagi dan termulainya aktifitas masyarakat kecil di desa ku.


     Langkahku pun sedikit terhenti dan mata yang megah menatap STM menjadi berair dan sedikit demi sedikit membasahi kelopak mata kecil ini. Apa yang terjadi? hanya bahagia bisa masuk ke sekolah yang dulu selalu jadi cerita indah bersama guru dan kawan kawan STM lain. Terus melangkah dan menatap kemegahan STM tanpa sedikit menoleh  kebelakang tentang masa lampau yang mengeringatkan bila di ungkit sedikit demi sedikit. Hanya semangat kerja yang tinggi dan juga visi misi jualah yang harus jadi pegangan. Kini saya ucapkan Selamat Datang di Koperasi STM Balung, nikmati segala pelayanan yang memuaskan dari saya dan senyum ramah untuk anda pengunjung SMK "Teknologi" Balung...... 

     Terimakasih buat saudara saudara yang sudah mendukung dan menyemangati saya, khususnya Ibu dan segenap keluarga, juga kawan kawan PA WACHANA dan kawan kawan PA lainnya, para dewan pembimbing STM Balung, dan tak lupa buat Tuhan Yang Maha Esa.
Tanks for all......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar