SAAT TERAKHIR

16 Jul 2013
"Mike, memang kamu bisa lakukan tantangan ini". Tantangan untuk tidak bertemu sehari saja. Nila menulis sesuatu.

"Oke. Bisa dong sayang". Mike menjawabnya dengan lantang.

Dan saat terjaga keesokan harinya. Mike sadar bahwa kekasihnya sedang mengidap kanker.

Mike berlari dan mendapati kekasihnya sudah tertutup kain kafan.

"Ternyata kamu bisa sayang. Terima kasih" digenggamnya surat itu.

Lantas dia menengadahkan tangannya memohon tempat terbaik untuk kekasihnya.



40 komentar:

  1. wuih,,semalam posting 2 kali, hebat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa gara - gara Pakdhe kui lo Kang.

      #Clingak clinguk takut ada Pakdhe... [-(

      Hapus
  2. Kasihan.. akhirnya tak bertemu lagi selamanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. He'emmm jangan sampai aku seperti itu ya.

      Tragis mini lo Tante. ;((

      Hapus
  3. ngenes banget... tapi beigtulah kehidupan. ada pertemuan ada perpisahan, pun terhadap orang yg kita sayangi... takdir tak pernah lari dari siapapun, malah saat datang ia datang menjemput. ajal.

    BalasHapus
  4. wahhh ... blog saya ada di blogroll ^^ tapi saya gak bisa bikin kayak gini, ada di bagian mana ya? tolong kasih tahu dong.
    oiya, ralat: kanker ^^

    tengkiyuuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Curi ilmu di pak google Mbk Litha.

      Heheee, oh ya keliru ya, maklum bukan dokter. :d

      Hapus
  5. Ahh. Penasarannya sedikit sekali. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kebanyakan itu film Mbk.

      Hehee Piss (o)

      Hapus
  6. Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  7. langsung jlek sob saat baca kisah ini.
    kalau dibikin cerpen menarik ini sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, Insyaallah nanti tak bikin cerpen-cerpenan. Hehee

      Terimakasih sahabat.

      Hapus
  8. kemenangan ..dari sebuah tantangan yang berurai air mata.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih belajar tante, masih banyak kekurangan.

      Terimakasih.

      Hapus
  9. Lastas itu maksudnya lantas kan?
    dan tangganya itu maksudnya tangannya?
    kalo kangker udah ada yg ngeralat yah... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maklum ngantuk ngantuk nulisnya.

      Heeeheee

      Hapus
  10. Yaaa kok endingnya sedih.. ;-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan ikutan nangis dong Mbk.

      Ini fiksi lo, bukan kenyataan.

      Sodorin tissue.

      Hapus
  11. Numpang nangis sam ;((

    sukses kontese ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beres, matur suwun sam.

      Sodorin gombalan.

      Hapus
  12. Balasan
    1. Terimakasih mas. Sukses juga untukmu.

      Hapus
  13. itu mike yang cowok kan? hiks hiks,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, kenapa?

      Kecolongan ya.

      Heheee

      Hapus
  14. Balasan
    1. Masih belum sempurna kok Mbk Lies, perlu banyak belajar lagi.

      Hapus
  15. Untung ga nangis bombay deh, sad ending...hiks. Sukses ya untuk ngontesnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Mbk.

      Langsung di kunjungi balik ya, langsung. Terimakasih lo sekali lg Mbk.

      Hapus
  16. wes gak sehari lagi tapi selamanya...
    gokil, kamu bisa bikin duaaaaa #nada iklan supermi ayu ting ting

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran aku masih belajar untuk menulis fiksi biar lebih baik.

      Hapus
  17. masih penasaran dg tantangannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tantangannya adalah tidak bertemu selama sehari Mbk.

      Hehee, hanya fiksi.

      Hapus
  18. ga keliatan tema manula nya mas, apalagi nama tokohnya modern gitu.

    BalasHapus
  19. hiks sedih jadinya melihat Mike harus kehilangan kekasih secepat itu....sesedih hatiku ketika membaca buku "Ketika Cinta Harus Pergi"

    Semoga sukses dengan kontesnya ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. ;-( Hemmm ambil tissue dulu deh Mbk....

      Hapus