WAKTU TETAPLAH WAKTU

17 Des 2011

Sering kali manusia berfikir bahwa hidup ini merupakan sebuah uiian. Apa benar ??. Sebagian orang mungkin membenarkan kalimat itu tetapi masih banyak juga manusia yang berfikir bahwa stetmen itu hanya lelucon saja. Lalu apa juga benar ??. Sekarang mari kita lihat apa hidup kita ini sebuah ujian atau hanya perjalanan yang harus tetap jalani untuk mendapatkan impian yang seharusnya kita dapatkan esok hari !!.


n


Beberapa waktu lalu Mungkin bisa menjadi hari terberat dalam perjalanan hidup ini karena orang yang begitu sangat dekat pergi jauh meninggalkan kisah persahabatan kita. Tak begitu jelas alasannya mengapa dia pergi namun dia pernah bilang kalau suatu hari nanti dia akan datang lagi dan siap dengan segala perjuangan yang seperti biasa kita lakukan bersama. Berat sekali ditinggal kawan yang selalu dekat dan selalu ada di setiap kita sedang membutuhkannya.



Ini mungkin bisa di sebut dengan sebuah ujian dari tuhan Yang Maha Esa, Adakah rencana lain dibalik semua ini ? pastilah ada, karena kita pasti mendapat hikmah dari setiap ujian yang di bebankan kepada kita. Saya hanya bisa berdo'a supaya dia bisa lebih baik dari sebelumnya dan bisa bersikap lebih optimis menjalani ujian dari yang diatas.



Ujian hanyalah waktu yang setiap detik dan menitnya harus kita lewati dengan lapang dada, tabah dan besar hati tentunya. waktu akan tetap terus berjalan lantas hilang dan datang lagi, begitupun ujian ini, dia akan menghilang lantas datang lagi, begitu seterusnya. maka dari itu kita dituntut tabah dan selalu berserah diri kepada yang diatas dan tetap berharap dia akan mengasih kita perjalanan yang lebih indah lagi.



Selamat jalan kawan, sampai jumpa esok hari. Semoga engkau lebih indah dari ini.

2 komentar:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas folloeup nya.
      Salam sukses kembali

      Hapus