SAAT 23 NANTI

31 Mei 2013

Hari ini indah. Mentari dengan semangatnya menghangatkan tubuhku saat ku start-er motor merahku. Sedari kemarin fikiranku bimbang. Karena setelah membaca postingan GA-nya Mbk Ayu Citraningtias saya jadi berkeinginan untuk mengikutinya. Namun saya sedikit ragu, pasalnya saya tidak pernah mengenal empunya My Fingerprints ini sebelumnya. Ya sudahlah biar ini menjadi alasan kita berteman ya Mbk?.

Usia 23 tahun. Adalah sebuah keinginan untuk bisa lebih baik tentunya. Bagi saya, ada beberapa keinginan yang ingin sekali saya capai.

Diantaranya :

Pertama, aku ingin sekali memperindah rumah orang tua saya. Karena rumah kita sering kali bocor saat hujan lebat tiba. Apalagi seperti akhir-akhir ini. Hampir setiap sore hujan tiba. Aku sama Mama kerap sibuk mengeringkan lantai yang basah. Dan itu semua jadi pekerjaan wajib bagi kita semua. Kalau aku bisa merenovasi rumah yang lebih bagus, kita tidak susah kalau atap rumah kita bocor.

Kedua, aku ingin lebih konsisten dalam hal uang saku adikku. Adikku namanya Slamet Pamuji David Prasetyo bisa di panggil David. Dia sekarang duduk di kelas VIII Sekolah Negeri di Balung. Dia sudah pintar, seusianya yang masih bisa dibilang anak-anak ini dia sudah hafal perkalian. Nilai sekolahnya juga bagus-bagus. Dengan memberikan uang saku secara konsisten semoga David bisa lebih giat lagi belajarnya.


Ketiga, aku ingin membelikan sepeda motor yang agak bagus untuk David. Agar dia berangkat sekolah tidak lagi menggayuh sepeda mini lagi. Kasihan apabila dia terus menggayuh sepedahnya setiap hari bila berangkat ke sekolah. Dia nampak lunglai sekali saat malam. Seandainya dia punya motor pasti dia tak sebegitu capek kala malam. Dan tentunya dia juga tidak akan telat latihan sepak bola jika sore dan akan lebih semangat belajar saat dia pulang mengaji.


Keempat, aku ingin menjadi tulang punggung keluarga yang tidak hanya handal dalam hal ekonomi tetapi juga lebih bisa memberikan warna yang lebih indah lagi, bisa menjaga adik-adikku, menjaga Mama juga Ayah, dan lebih patuh lagi kepada Tuhan Yang Maha Esa. Agar mereka bisa menikmati dengan hari tuanya dengan melihat anak-anaknya hidup makmur dan sejahtera. Amien. Juga supaya Ayah tidak lagi harus pulang pergi Surabaya - Jember setiap bulannya.

Kelima, aku ingin punya banyak teman, sahabat, juga kasih sayang. Karena banyak teman berarti banyak inspirasi. Banyak sahabat seakan media introspeksi diri supaya kita banyak mengingatkan dan dingatkan, banyak mengkritik juga memberi saran, banyak suasana juga cerita, banyak irama juga nada, yang semuanya itu akan selalu menghiasi hari-hariku. Namun saya tetap berterimakasih untuk semua yang sudah menemaniku [terutama rekan-rekan blogger] hingga hari ini, esok, dan seterusnya.

Aku memang punya banyak keinginan diusiaku 23 Tahun nanti. Namun aku akan tetap bahagia bila dapat mewujudkan satu diantara banyak keinginanku diatas. Aku akan tetap menengadahkan tanganku pada-Nya agar semuanya tercapai. Tentunya juga atas kerja keras, usaha, dan semangatku dalam mewujudkan itu semua.

Walau aku tidak bisa menjadi yang aku inginkan kala kecil dulu, tetapi aku tetap tabah dan bahagia karena sampai saat ini aku masih bisa melihat senyum manis semua yang menyayangi aku. Khususnya Mamaku. Iya aku sangat menyayangi beliau. Selamanya.

Buat Mbk Ayu. Semoga di dies natalismu yang ke 23 nanti Mbk Ayu tetap menjadi seorang yang bisa berbagi cerita dengan semua yang menyayangi Mbk Ayu. Dan segala yang Mbk Ayu inginkan bisa terwujud, terlaksana, dan dapat dinikmati manfaatnya hingga kelak. Bergantinya umur nanti akan jadi sejarah baru bagi Mbk Ayu, coba selalu jalani apa yang sudah Tuhan gariskan, jangan pernah menyerah. Karena dibalik rencana-Nya pasti ada kebahagiaan yang tak terkira yang dapat kita rasakan.

Tetap kenang hari kemarin, cobalah menatap kesuksesan di hari esok, dan jika Tuhan menghendaki semoga kita dapat berbagi cerita untuk kedapannya dengan penuh harapan dan doa. Dan satu lagi berusahalah bijaksana memanfaatkan waktu. Upss, jangan lupa tiup lilin dulu ya Semoga berbahagia dan terimakasih.


23 Tahun giveaway

Alhamdulillah Dapat Buku Bunda Of Arabia

18 komentar:

  1. turuut mengamini keinginannya..
    semoga tercapai di usia 23 :D

    aku juga mau donk di beliin sepeda motor :P

    Sukses ya ngontesnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah terima kasih teh Nchie.

      Semoga harapan Mbk Nchie juga terkabul dengan segera.

      Hapus
  2. Mas Jaswan, keinginan-keinginan yang mulia sekali untuk keluarganya. Semoga bisa meraihnya dan membawa keberkahan buat dirimu dan keluarga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amien, Terimakasih bunda.

      Semoga keluarga bunda juga tetap di berikan berkah dan nikmatnya.

      Amien amien amien

      Hapus
  3. Mengaminkan semua do'a dan harapmu, Jaswan :)
    Semoga dirimu mendapatkan yang terbaik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amien. Terimakasih Tante.

      I Love You

      Hapus
  4. wehhh semoga rumhanya bisa dibenerin yaa mas, amin amien :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh Niar. Biar atapnya gak bocor sana kemari

      Hapus
  5. Wuih, anak yang baik bagi ortunya
    kakak yang baik bagi adiknya
    Laki-laki yang handal untuk keluarga
    dan Teman yang baik untk banyak orang...

    hmm, ikut meng--Aamiin-kan harapan dan doanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Pak.

      Sungguh saya bahagia sekali di kelilingi keluarga yang selalu membuat saya berbahagia.

      Semoga Bpk juga diberikan kebahagiann.

      Amien.

      Hapus
  6. aamiin, semoga tercapai. Tp utk sepeda motor, apa gak sebaiknya tunggu sp cukup umur, ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau umur 23 nanti berarti adikku sudah kelas 1 tingkat SMA dan sederajat Mbk.

      Jadi menurut saya wajar kok.

      Secara anak anak jaman sekarang kecil kecil sudah pandai bersepeda motor.

      Hehehehee

      Terimakasih atas kunjungannya

      Hapus
  7. Wahh mulia sekali. semoga keinginan untuk memperbaiki rumah orang tua terwujud ya mas.. beserta dengan harapan yang lain. selagi masih bisa bernafas dan berusaha maka tetaplah melangkah dan diiringi doa..

    terima kasih sudah ikut berbagi GA saya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbk terimakasih sudah men-stempel-kan postingan saya.

      Semoga Mbk Aiyu selalu berbahagia.

      Amien.

      Hapus
  8. Semoga dapet ya GA-nya, aamin :)

    patut di contoh nihh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amien.

      Terimakasih atas partisipasinya Mas Angga

      Hapus
  9. amin...
    hebat banget cita2nya...
    smoga cita2nya tcapai...
    #tharu bacanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbk.

      Semoga cita citanya Mbk Nita juga tercapai ya

      Hapus